--> Skip to main content

Polresta Jambi Amankan 23 Pria dan 1 Wanita Yang Merupakan Sindikat Pengedar Narkoba

Polresta Jambi Amankan 23 Pria dan 1 Wanita Yang Merupakan Sindikat Pengedar Narkoba
Doc.jambiupdate

Kabarnegeri.com, JAMBI - Dalam waktu sepuluh hari, Satresnarkoba Polresta Jambi berhasil mengamankan 24 orang tersangka yang terdiri dari 23 Pria dan 1 orang wanita.

Dari tangan tersangka turut diamankan barang bukti berupa 100,40 gram Narkotika jenis sabu, 579, 20 gram ganja dan 45 butir pil ekstasi.

Baca juga : Pohon Tua di Sekernan Tumbang, Seorang Pengendara Motor Jadi Korban

Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto mengatakan jika para tersangka memiliki peran masing masing dalam peredaran barang haram tersebut.

"Sebagian besar mereka itu pengedar, ada juga yang membantu mengedarkan narkoba," kata wakapolresta Jambi, Senin (13/7).

Baca juga : Seorang Warga Rimbo Bujang Ditangkap Polisi Karena Tertangkap Menyimpan 5 Paket Sabu

Kedepannya penyidik akan melakukan terhadap tersangka yang diamankan, untuk mengetahui jaringan mereka selama ini.

"Akan di kembangkan, apakah mereka ada kaitannya dengan jaringan internasional atau tidak, sebab kalau di tanya saja tidak akan mengaku," ujarnya.

Baca juga : Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Asal Bungo Akhirnya Tertangkap

Dari beberapa alat bukti yang ada, Serta laporan polisi, kesemuanya telah terbukti melanggar pasal 112 nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba.(scn)

Sumber: jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar