--> Skip to main content

Real Madrid kembali meraih kemenangan, racikan "pintar" Zidane kembali terbukti bukan kaleng kaleng


Hasil positif yang kembali diraih Real Madrid (sumber livescore.com)


Kabarnegeri.com, Spanyol - Hasil positif kembali diraih Real Madrid saat berjumpa granada. 


Pada pertandingan ini tidak tanggung tanggung, Zidane menurunkan 5 gelandang untuk menjadi penyuplai bola untuk striker maha dahsyat bernomor punggung 9 yaitu sultan karim benzema. 

Line up yang diturunkan oleh Zinedine Zidane 



Pertandingan antara Granada vs Real Madrid berjalan dengan intensitas tinggi. Jual beli serangan terjadi 10 menit awal. Tidak menunggu lama Real Madrid pun bisa mengoyak jala Granada pada menit 10 dengan sepakan keras Ferland Mendy bek kiri Madrid yang dipercaya menggantikan Marcelo. Mendy melakukan solo run melewati satu pemain Granada dan melakukan shoot keras terarah ke pojok kanan atas gawang Granada yang membuat para decul (fans wasit FC) semakin ga bisa tidur subuh ini. 


Pada menit ke 16 Madrid pun semakin menjauh dengan gol yang dilesakkan Benzema dengan skema serangan balik yang cantik dan diakhiri dengan brilian oleh Benzema yang melakukan plessing ke sudut kiri gawang Granada yang membuat kiper Granada tidak bisa berkutik. Dan gol ini sekaligus membuat Benzema semakin memepet lionel Messi dalam perebutan gelar El pichici musim ini. 


Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-2. Babak kedua dimulai dengan Granada yang mencoba keluar menyerang. Dan ini berbuah manis dengan gol macho pada menit 50. Memanfaatkan kesalahan Casemiro macho sukses membobol catatan clean-sheet Thibaut Courtois. 


Hingga menit akhir tidak ada gol tercipta sehingga pertandingan ini dimenangkan oleh Real Madrid. Dan dengan tambahan 3 point Madrid kembali menjaga jarak 4 poin dari rival nya Wasit Fc. (Prima Satria) 


Gareth Bale yang masih setia dibangku cadangan




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar