--> Skip to main content

Sebuah Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dari Belakang di Bungo

Sebuah Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dari Belakang di Bungo
DITAHAN: Barang bukti mobil Toyota Agya yang diamankan Unit Satlantas Polres Muara Bungo.doc.jambi-independent


Kabarnegeri.com, MUARA BUNGO – Lagi-lagi laka maut terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, Kamis (9/7) sekira pukul 12.00 kemarin. Kali ini laka maut tersebut terjadi di Jalan Rangkayo Hitam, Kelurahan Jaya Setia, KEcamatan Pasar Muara Bungo.

Baca Juga : Penjual Martabak Di Kota Jambi Nekat Menganiaya Rekannya Pake Ini

Adapun korban yakni seorang pejalan kaki bernama Asmiati (51) warga Jalan Rangkayo Hitam, Rt 19, Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Ia akhirnya meninggal meski telah dibawa ke RSUD Hanafie Muara Bungo.

Baca juga : Mantan Murid Perkosa Dan Bunuh Guru, Ini Motifnya!

Ini setelah ia ditabrak mobil Toyota Agya BH 1828 WD, yang dikemudikan Ivan Setiawan (31) warga Perumahan Bungo City Residence Rt 21, Rw 05 Keluarahan Manggis, Kecamatan Bathin III. Kanit Laka Lantas Polres Muara Bungo, Ipda Siswa Riyadi membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga: Puluhan Pasangan Diduga Mesum Diamankan Petugas Pada Razia Pekat Kota Jambi

Ia pun menjelaskan kronologi kejadian, di mana berawal saat Ivan Setiawan yang mengemudikan mobil Toyota Agya melaju dari arah Simpang Drum menuju arah Perumnas. Tiba-tiba, setiba di TKP ia menabrak pejalan kaki dari belakang.

Baca juga : Pelaku Perampokan Di Bungo Berhasil Ditangkap

Akibatnya, Asmiati mengalami luka serius dibagian kepala dan mengeluarkan darah dari telinga serta hidung. Sementara Ivan Setiawan hanya mengalami luka-luka ringan dan mobilnya mengalami kerusakan di bagian depan.

“Untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah sakit dan sudah diantar kerumah duka untuk dimakamkan. Sementara untuk pengemudi mobil sudah diamankan Satlantas Polres Bungo guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

Jika nantinya pengemudi mobil bersalah makan akan dikenakan pasal 310 ayat 4 dan 3 UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dengan ancaman 6 tahun penjara. (mai/zen)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar