--> Skip to main content

1 PNS Dinas Pariwisata Provinsi Jambi Positif Covid19, Dan 3 ASN Lainnya Menunjukkan Reaktif

1 PNS Dinas Pariwisata Provinsi Jambi Positif Covid19, Dan 3 ASN Lainnya Menunjukkan Reaktif


kabarnegeri.com, JAMBI – Satu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi dinyatakan terkonfirmasi (positif) Covid19. Hasil ini diketahui setelah penelusuran tim gugus tugas.

Juru bicara satgas Covid19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan, awalnya sang PNS dengan identitas pasien 151 ini dinyatakan positif Covid19 pada 29 Juli saat berada di salah satu rumah sakit swasta di Kota Jambi. “Setelah dilacak ternyata Pegawai di Disbudpar, dan sekarang infonya sudah dirawat di RS Abdul MAnap Kota Jambi,” ujar Johansyah saat dihubungi Jambiupdate (3/7) sore.

Baca juga : Catat Tanggalnya, Pemutihan Pajak Kendaraan Tahap II Targetkan Rp 30 Miliar

Dikatakan Johansyah, pasien berinisial SS ini ternyata memiliki riwayat kontak erat dengan adiknya yang baru pulang dari Jakarta.
Tindak lanjut dari positifnya PNS Disbudpar ini kata Johansyah sudah dilakukan rapid tes terhadap 72 orang di dinas ini. Dan hasilnya 3 orang dinyatakan reaktif rapid tes. “3 orang ini akan diambil swabnya dan sudah isolasi mandiri di rumah, masih digali informasinya apakah 3 orang ini pernah kontak dengan pasien 151,” kata Johansyah. (aba)

Sumber: jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar