--> Skip to main content

1 Rumah Di KUMPEH Terbakar, Seorang anak berusia 7 tahun jadi Korban



Kabarnegeri.com, SENGETI - Masyarakat Desa Londrang Kecamatan Kumpeh pagi ini digegerkan dengan sebuah peristiwa kebakaran di Desa tersebut, dan 1 orang anak berumur 7 tahun menjadi korban dalam peristiwa nahas tersebut.
Kejadian ini diketahui terjadi pada Jumat (14/8) pagi ini sekitar pukul 06.30 WIB, rumah yang dilalap si jago merah berada di pinggir sungai Batanghari, api terlihat melalap habis rumah yang bermaterikan kayu tersebut.

Baco jugo lah yang iko : Alhamdulillah harga karet Bungo merangkak Naik

"Iya benar ada kejadian kebakaran di Londrang, 1 orang anak disebut meninggal akibat kejadian tersebut, saat ini tim telah turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman api bersama warga Desa,"jawab Camat Kumpeh Rizky Armaidi SSTP saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, mengenai penyebab terjadinya kebakaran, Camat mengatakan bahwa belum diketahui secara pasti dan harus menunggu aparat melakukan penyelidikan terlebih dahulu. "Belum tau penyebabnya, identitas korban nanti akan kami sampaikan kalau sudah ada laporan resmi, yang jelas Tim telah turun ke TKP,"pungkas Camat.(era)

Sumber : jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar