--> Skip to main content

Akhirnya Pelaku Penikaman Yang Terjadi Di Talang Banjar TERTANGKAP, ALASANNYA MABUK LEM

Akhirnya Pelaku Penikaman Yang Terjadi Di Talang Banjar TERTANGKAP, ALASANNYA MABUK LEM


Kabarnegeri.com, JAMBI – Setelah melakukan pemeriksaan, baik terhadap saksi maupun rekaman CCTV, Polisi akhirnya mengamankan dua pria diduga sebagai pelaku dalam kasus penikaman, yang terjadi di Jalan Pangeran Antar Sari, RT 29 Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Jum’at (31/7) lalu.
Hanya saja memang, hingga saat ini Kepolisian masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku lainnya. Sebab informasi yang didapat dari sumber Jambi Independent, pelaku berjumlah 4 orang. Dua di antaranya saat ini masih diburu Tim Reskrim Polresta Jambi.

Baca juga : 4 Orang Petugas RSUD Raden Mattaher Positif Covid-19

“Dua pelaku yang masih buron. Satu pelaku masih proses pengejaran dan untuk satu pelaku lagi masih dalam pencarian (DPO),” ungkap sumber Jambi Independent.

Usut punya usut, dari pemeriksaan dua diduga pelaku yang terlebih dahulu diamankan, aksi penikaman ini dilatar belakangi akibat tidak terima dibilang suka ngelem (mabuk lem) oleh korban.

Diberitakan sebelumnya, menurut keterangan warga sekitar, Yuli (20) mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.15. Saat itu dia tengah menjaga toko. korban yang ditikam itu mengendarai motor Honda Beat dan berboncengan dengan temannya. Namun untuk yang menikam, Yuli mengaku tidak tahu.

Setelah korban ditikam, kemudian ia bertemu dengan tetangganya dan korban pun langsung segara dibawa ke rumah sakit DKT.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi mengatakan, keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Jambi. “Saat ini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan,” sebutnya.

Lebih lanjut, korban pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya usai dibawa ke rumah sakit. “Untuk saksi-saksi dan hasil rekaman kamera CCTV masih kami dalami, untuk mengungkap pelaku,” timpalnya. (bel/zen)

Sumber : jambi-independent.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar