--> Skip to main content

Aksi Rampok Gasak Alfamart dan Mesin ATM di BULURAN, TEREKAM CCTV

Aksi Rampok Gasak Alfamart dan Mesin ATM di BULURAN, TEREKAM CCTV
ATM yang berada dalam Alfamart di Kawasan Buluran dipasangi garis polisi usai dibobol kawanan rampok Minggu (30/8) kemarin


Kabarnegeri.com, JAMBI - Grai mini market Alfamart digasak kawanan perampok. Kali ini aksi itu terjadi di kawasan Jalan Depati Parbo, Samping Perumahan Lazio, RT 11 Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura pada Minggu (30/8).

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh karyawan Alfmart, Tri Handoko dan Reni Triani sekira pukul 07.30 WIB. Kedua karyawan tersebut dikejutkan dengan posisi roling door sudah dalam kondisi terbuka, gembok serta rantai sudah hilang.

Saat karyawan itu masuk ke dalam, toko sudah dalam keadaan acak-acakan, ditambah posisi ATM di dalam Alfamart juga dirusak. Diduga kawanan rampok ini merusak mesin ATM tersbut menggunakan mesin las dan brangkasnya sudah kosong.

Baca juga : Warga Acuhkan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Pasar Tradisional KERINCI

“Bukan hanya ATM saja, tapi barang barang toko Alfamart juga ada yang habis mereka bawa, seperti rokok,” aku Tri Handoko.
Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra membenarkan kejadian tersebut dan anggota telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah dilihat, ini orang yang sama dengan pembobolan ATM di kawasan Kota Baru, kalau untuk toko Alfamartnya tunggu hasil penyelidikan saja,” katanya.

Baca juga : Polres TANJABBAR Tangkap Guru Honorer Terkait Cabuli Anak Bawah Umur

Yumika menambahkan jika pihaknya akan bekerjasama dengan Polresta Jambi untuk mengungkap kasus tersebut. "Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku sebanyak 3 orang dengan menggunakan mobil minibus jenis Avanza/Xenia, dan terlihat juga ketiga pelaku ini keluar dengan alat pemotong besi,” tambahnya. (scn)

Sumber : jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar