--> Skip to main content

Gara-gara Ingin Punya IPHONE, Pria Di KASANG Nekat Mencuri IPHONE TETANGGANYA

Gara-gara Ingin Punya IPHONE, Pria Di KASANG Nekat Mencuri IPHONE TETANGGANYA


Kabarnegeri.com, JAMBI - Gara-gara ingin memiliki smartphone jenis iPhone, seorang pria bernama Afriandi (33) nekat mencuri Handphone milik tetangganya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi di RT 04 Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi pada 16 Juni 2020 lalu.

“Saya nengok dio pakai iPhone bang, terus saya curi untuk saya pakai sendiri,” kata Afriandi saat ungkap kasus pencurian di Polsek Jambi Timur.

Aksi Afriandi tersebut terungkap setelah tim Unit Reskrim Polsek Jambi Timur menangkap Afriandi di rumahnya usai proses penyelidikan selama satu bulan.

“Kita tangkap pada 4 Agustus lalu di rumah tersangka. Penangkapan terhadap tersangka dilakukan usai kita mendapat laporan dan langsung melakukan lidik sampai kita dapatkan informasi keberadaan tersangka,” kata Kapolsek Jambi Timur, AKP Rinto Haivan belum lama ini.

Menurut Kapolsek, pelaku beraksi saat korban tertidur di rumahnya, sedangkan kedua orang tua korban sedang shalat Subuh.

“Pada saat itu pintu rumah korban terbuka sedikit dan itu yang memancing pelaku untuk masuk dan mengambil handphone tersebut,” ungkapnya. (scn)

Sumber : jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar