--> Skip to main content

Pasien Positif Covid-19 di Tebo Kembali Bertambah 2 Orang, Ini Datanya !!!





Kabarnegeri.com, MUARATEBO - Berdasarkan hasil Swab Test terhadap beberapa orang yang melakukan kontak erat dengan Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 berinisial S (31) Warga Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir yang sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Sungai Bengkal dan saat ini sudah diisolasi di RSUD STS Tebo, dua orang dinyatakan terkonfirmasi Posotif Covid-19.
Dua orang tersebut ialah Ny.RU (53) dan Ny. AM (32). Salah satunya bahkan menurut keterangan Kepala Dinas Kesehatan Tebo merupakan Tenaga Kesehatan Kabupaten Tebo.

"Dari informasi yang kita peroleh, ada dua orang teronfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan hasil Swap Test, salah satunya merupakan nakes kita" ujar Riana.
Terkait kondisi keduanya, Riana mengatakan bahwa keduanya tidak menampakan gejala apa-apa atau OTG. Untuk sementara keduanya melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Keduanya OTG, dan saat ini masih melakukan isolasi secara mandiri" kata Riana.

Riana juga mengungkapkan bahwa besok akan dilakukan Swab Test terhadap 25 orang Tenaga Kesehatan lainnya, "Besok 25 orang nakes akna dilakukan swab yang diataranya 17 orang nakes puskesmas sungai bengkal dan 8 orang nakes RSUD" tuntas Riana.(bjg)

Sumber : jambiekspres.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar