--> Skip to main content

Perempuan yang Ditemukan Tewas Terbakar Dalam Rumah Dikelurahan Beliung Alam Barajo JAMBI

Perempuan yang Ditemukan Tewas Terbakar Dalam Rumah Dikelurahan Beliung Alam Barajo JAMBI


Kabarnegeri.com, JAMBI
- Seorang perempuan yang diketahui bernama Hiu Tjhai Lian (53), Rabu (5/8/2020) pagi, ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di dalam rumahnya yang berlokasi di Jalan TP Sriwijaya, Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.


Dugaan sementara, perempuan paruh baya yang biasa disapa Lalan tersebut tewas bunuh diri. Hal ini seperti disampaikan Kanit Identifikasi Polresta Jambi Iptu Nazrudin.

"Namun untuk kepastiannya kita tunggu keterangan dari dokter," ujar Nazrudin.

Dari keterangan pihak keluarga, lanjut Nazrudin, korban diketahui memiliki riwayat ganggunhan jiwa. "Keterangan keluarga korban dia memili riwayat ganguan jiwa," tandasnya.

Baca juga : Toko Alat Pertanian di Tebo TERBAKAR Karena Ditinggal Pemilik ke Rumah Anak

Hal ini juga diakui Yenny Yusuf (78), yang merupakan orang tua korban. Dikatakan Yenny, anaknya itu mengidap gangguan jiwa sejak kecil.

Baca juga : KEBAKARAN Yang Terjadi di Toko Alat Pertanian TEBO diduga Akibat Korsleting Listrik

"Anak saya dari kecil ada riwayat gangguan jiwa. Dua kali dia frustasi soal cinta," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kejadian ini pertama kali diketahui warga bernama Hendri, yang melihat ada kepulan asap dari dalam rumah korban. Saat itu, korban sendirian di rumah karena ibunya pergi berbelanja.

Sumber : metrojambi.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar