--> Skip to main content

Warga Acuhkan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Pasar Tradisional KERINCI

Warga Acuhkan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Pasar Tradisional KERINCI
foto sidak SIDAK: Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kerinci, yang dipimpin Sekda Kerinci, Asraf, bersama Kepala BPBD Kerinci, Darifus, melakukan kembali sidak di Pasar Tradisional Kayu Aro.


Kabarnegeri.com, KERINCI - Setelah Kabupaten Kerinci ditetapkan sebagai zona hijau Covid 19, pada beberapa bulan lalu. Tim gugus tugas pun, berhenti melakukan Sidak ke sejumlah pasar tradisional yang ada di Kerinci.

Minggu (30/08), tim gugus tugas Covid - 19 Kerinci, yang dipimpin Sekda Kerinci, Asraf, bersama Kepala BPBD Kerinci, Darifus, melakukan kembali sidak. Kali ini, sidak dilakukan di Pasar Tradisional Kayu Aro.

Baca juga : Aksi Rampok Gasak Alfamart dan Mesin ATM di BULURAN, TEREKAM CCTV

‘’Ternyata, masyarakat sudah banyak yang tidak disiplin lagi, ditemukan banyaknya penjual dan pembeli tidak memakai masker," ujar Sekda Kerinci, Asraf.
Melihat kondisi seperti ini, sekda menghimbau dan juga menegaskan kembali kepada masyarakat Kerinci agar tetap menggunakan masker, menyediakan cuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca juga : Polres TANJABBAR Tangkap Guru Honorer Terkait Cabuli Anak Bawah Umur

‘’Meskipun saat ini sudah terlihat santai. Namun, hampir setiap harinya, selalu ada penambahan pasien positif Covid 19, khususnya di Provinsi Jambi," tegasnya. (adi)

Sumber : jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar