--> Skip to main content

Wawako Maulana: Semua di Abdul Manap, Tidak Ada Pasien Positif Covid-19 yang Isolasi Mandiri di Rumah, Wawako Maulana: Semua di Abdul Manap

Wawako Maulana: Semua di Abdul Manap, Tidak Ada Pasien Positif Covid-19 yang Isolasi Mandiri di Rumah, Wawako Maulana: Semua di Abdul Manap


Kabarnegeri.com, JAMBI-Satuan Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Jambi menggelar rapat, Rabu (8/5). Rapat tersebut dilakukan melihat peningkatan kasus terkonfirmasi positif di Kota Jambi.

Wakil Walikota Jambi Maulana yang memimpin rapat tersebut mengatakan, pihaknya membahas jumlah kasus, proses penularan kasus dan penanganan kasus Covid-19 di Kota Jambi.


Ia mengatakan, saat ini total ada 62 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Jambi, 32 diantaranya sembuh, 1 meninggal dan 28 masih ditangani.

Baca juga : Pemprov Jambi Rancang Work Form Home (WFH) Tahap 2 Bagi ASN

Terkait hal tersebut kata Maulana, beberapa hal diambil kebijakan. Diantaranya Pemerintah Kota Jambi akan merawat pasien Kota Jambi yang positif.

“Tidak ada yang isolasi mandiri di rumah. Karena kemampuan rumah sakit kami masih mampu. Semua kita masukan ke Abdul Manap,” kata Maulana, Rabu Sore kepada awak media (8/5).

“Pembiayaan akan ditanggung pemerintah melalui satgas,” tambahnya. (hfz)

Sumber : jambiekspres.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar