--> Skip to main content

Perlu Uji SWAB Kepada Seluruh Pejabat dan ASN yang Pernah Kontak Dengan Walikota Jambi Syarif Fasha



Kabarnegeri.com, JAMBI
- Walikota Jambi, Syarif Fasha meminta kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, serta siapa saja yang pernah melakukan kontak erat dengan dirinya, untuk melakukam uji swab.

Dikatakan Fasha, uji swab perlu dilakukan untuk memastikan orang-orang yang pernah melakukan kontak dengan dirinya tidak terpapar Covid-19.

Fasha sendiri saat ini tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta setelah dinyatakan positif Covid-19.

"Kepada seluruh pejabat atau non pejabat, ASN atau non ASN Pemerintah Kota Jambi, apabila dalam waktu satu minggu ke belakang ada yang pernah kontak erat dengan saya, bersalaman, ngobrol, duduk di samping daya, atau lainnya, agar melakukan uji swab," ujar Fasha lewat rekaman video, Rabu (16/9/2020).

Walikota Jambi dua periode itu menegaskan agar seluruh pejabat, ASN, dan siapa saja yang pernah kontak dengan dirinya untuk melakukan uji swab, bukan rapid test.

"Kalau rapid hasilnya bisa negatif. Kalau swab bisa ketahuan jika positif," kata Fasha.

Sumber : metrojambi.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar